Jumat, 03 September 2010

JANGAN ATUR WAKTU ANDA – ATURLAH HIDUP ANDA

Waktu memang berharga. Psikiater dan penulis M.Scott Peck berkata, “Sebelum Anda menghargai diri Anda sendiri, Anda tidak akan menghargai waktu Anda. Sebelum Anda menghargai waktu Anda, Anda tidak akan melakukan apa pun untuk menggunakannya.”

 
Dalam What to Do Between Birth and Death, Charles Spezzano berkata bahwa orang tidak membeli apa pun dengan uang; mereka membelinya dengan waktu. Jika Anda berkata pada diri Anda sendiri, Dalam waktu lima tahun, aku akan menyimpan cukup banyak uang untuk membeli sebuah rumah idaman, maka yang sebenarnya sedang Anda katakan adalah bahwa rumah itu akan berharga lima tahun bagi Anda. “Frase menghabiskan waktu Anda bukanlah suatu kiasan,” kata Spezzano. “Itulah cara hidup bekerja.”

Daripada memikirkan tentang apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda beli dengan uang, pikirkanlah semua itu dalam hubungannya dengan waktu. Pikirkanlah itu. Untuk hal apakah hidup Anda yang berharga dihabiskan? Jika Anda memandang hidup Anda dengan pengertian itu, itu mungkin saja mengubah cara Anda mengatur waktu Anda bahkan hidup Anda. Jadikan hidup lebih berarti.

Semoga menginspirasi, sukses untuk Anda!

http://rusdygunawan.blogspot.com

Recommended book:
- The 360 Leader, John C. Maxwell
- Go For Gold, John C. Maxwell

Tidak ada komentar: