Senin, 21 September 2009

LIMA CARA MENJADI KAYA

Banyak teman-teman saya yang bertanya kepada saya mengapa saya keluar dari pekerjaan saya yang sudah dengan susah payah saya raih dan mulai membuka usaha sendiri. Ada juga yang berpandangan bahwa saya tidak cukup bersyukur dengan yang saya dapat dan pengin kaya. Lalu saya jawab bahwa menjadi kaya bukanlah satu-satunya alasan membuka usaha. Saya ingin menjadi bos sendiri dan memiliki waktu luang yang lebih banyak dan fleksibel. Bagi saya pengalaman selama enam tahun sebagai manager dan direktur sudah cukup. Memang membuka usaha adalah salah satu cara untuk menjadi kaya, seperti yang dulu sering sampaikan kepada karyawan saya waktu mereka bertanya bagaimana sih caranya menjadi kaya. Lalu saya katakan menurut saya ada lima cara menjadi kaya…

LIMA CARA MENJADI KAYA


1. Dilahirkan sudah kaya

Wah kalo ini jelas gak mungkin. Waktu mau lahir ke dunia kita gak bisa milih mau lahir jadi anak orang kaya, anak presiden, anak bule, dsb. Namun perlu diketahui, Majalah Forbes pun tidak pernah mencantumkan orang yang kaya sejak lahir.

2. Kawin dengan orang kaya
Nah kalo ini masih memungkinkan, meskipun biasanya orang kaya pun memilih pasangan yang sederajat. Kendala yang ada biasanya tidak bisa mengelola kekayaan pasangannya sehingga bisa saja kekayaannya menurun drastis.

3. Menang Undian
Nah ini misalnya menang undian Tahapan BCA mendapatkan Mercedez Benz. Sayangnya peluang ini justru sangat kecil. Ketika seorang karyawan menyampaikan kepada saya akan harapannya mendapatkan Mercedez Benz, saya tanya apakah saldomu ada Rp. 5 juta ternyata tidak, lalu bagaimana bisa dapat nomor undian?

4. Menjadi Bintang
Jadilah artis, seperti Elizabeth Taylor, Michael Jordan, Tukul Arwana atau bintang olahraga seperti Tiger Wood dan Michael Jordan. Sayangnya tidak semua orang punya bakat dan keberuntungan seperti itu.

5. Membuka Usaha
Nah, inilah cara yang paling memungkinkan bagi Anda.



Anda tidak akan pernah benar-benar sukses sampai Anda menikmati apa yang Anda lakukan.

Semoga menginspirasi, Sukses untuk Anda !

Rusdy Gunawan
http://rusdygunawan.blogspot.com
http://facebook.com/rusdygunawan

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Cara yg ke 5 itu menjalankan usaha atau menjalankan bisnis, pastinya dapat kaya

Unknown mengatakan...

Makasih banyak MBAH SARO
angka yang MBAH berikan "8448" ternyata tembus
ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
MBAH SARO di nomor 0823-4539-3527 dijamin 100% pasti
tembus atau silahkan buktikan sendiri
di >>=>KLIK DISINI UNTUK DAFTAR ANGKA TOGEL MASTER SGP/HK<=<<

█ ║│▐║█│▐│║▌│▐▐║█