Kamis, 17 Desember 2009

AKU PASTI BISA

Setiap orang ingin berhasil. Untuk itu seseorang perlu keyakinan bahwa dirinya sendiri bisa maju sekalipun ia memiliki kekurangan. "Berpikir positif, bila anda pikir bisa, anda pasti bisa", demikian kata Norman Vincent Peale. Seorang penulis Marie von Ebner-Eschenbach, berkata “Jika ada keyakinan yang dapat menggerakkan gunung, itu adalah keyakinan dalam diri Anda.” Seperti halnya lirik lagu Maia Estianty, Flanella dan Vidi Aldiano berikut ini.

Maia Estianty

Aku hanya manusia, hanya insan penuh kesalahan, kelemahan di hidupku. Tapi aku harus maju, tak peduli semua merintangi, menghalangi di depanku. Kuyakin aku bisa, dan aku pasti bisa. Karenaku sang juara. Karenaku sang juara. Akulah sang juara. Walau badai menghalangi, Tuhan pasti selalu semangati, menguati hatiku. Kuyakin aku bisa, dan aku pasti bisa.

Flanella
Kadang kutakut dan gugup. Dan kumerasa oh-oh tak sanggup. Melihat tantangan di sekitarku, aku merasa tak mampu. Namun kutak mau menyerah. Aku tak ingin berputus asa. Dengan gagah berani aku melangkah, dan berkata aku bisa. Aku bisa, aku pasti bisa. Kuharus terus berusaha. Bila kugagal itu tak mengapa, setidaknya kutelah mencoba. Aku bisa, aku pasti bisa. Kutak mau berputus asa, kucoba terus coba sampai kubisa. Aku pasti bisa.

Vidi Aldiano
Aku bisa, aku mampu menjadi yang terbaik yang kumau. Hidup hanyalah sekali saja, mengapa dunia engkau sia-sia. Kutahu kini saat yang pasti, aku kan mengejar matahari. Derita yang kualami dahulu tak mungkin menghambat angan citaku. Kusambut hari depanku nanti bagai cahaya meniti pelangi. Aku bisa, aku mampu menjadi terbaik yang kumau. Aku bisa, aku mampu warnai hidupku kian berarti. Oh, oh, tak ada hari tanpa memperbaiiki diri. Kuingin mewujudkan yang terbaik dariku.




http://rusdygunawan.blogspot.com
http://facebook.com/rusdygunawan

Tidak ada komentar: