Senin, 16 Februari 2009

Join Facebook, situs social networking bernilai 1,5 miliar dolar.




Awal Januari 2009 lalu, Facebook sudah berhasil mencatat sejarah baru dengan mencatatkan adanya 150 juta pengguna aktif. Hanya dua bulan setelah Facebook mencapai 120 juta pengguna dan sekitar empat bulan setelah mereka mencapai angka 100 juta. Situs tersebut telah memiliki 140 juta pengguna pada pertengahan Desember lalu. Bahkan tidak mustahil situs berusia 5 tahun ini mencapai 200 juta pengguna sebelum Zurkerberg merayakan ulang tahunnya yang ke 25 musim semi ini. Gile... siapa menyangka Mark Zuckerberg, tokoh kunci di balik sukses Facebook ternyata seorang mahasiswa Harvard University yang berusia 24 tahun. Majalah Forbes menempatkannya pada urutan 321 orang terkaya dunia dengan harta diperkirakan US$ 1,5 miliar (Rp 17,4 triliun).

Hampir separuh dari 150 juta anggota menggunakan Facebook setiap hari, kata Zuckerberg. Kebanyakan anggota baru datang dari luar Amerika Serikat. "Ini termasuk orang-orang dari seluruh penjuru benua — termasuk Antartika," kata Zuckerberg. "Jika Facebook adalah sebuah negara, ia akan menjadi negara dengan populasi kedelapan terbesar di dunia, sedikit lebih besar dari Jepang, Russia dan Nigeria."

Tips Menggunakan Facebook:
1. Gunakan foto terbaru
2. Deskripsikan minat Anda
3. Masukkan musik favorit Anda
4. Undang seluruh teman dan keluarga Anda
5. Menambah teman baru secara selektif
6. Beri usulan teman kepada anggota baru
7. Periksa permintaan dari anggota lain
8. Rajin menulisi "Dinding" teman
9. Kelola profil Anda karena potensi perusahaan besar mengincar Anda
10. Perbaharui 'status' Anda secara berkala
11. Tidak perlu gunakan fungsi 'colek'
12. 'Tag' teman2 Anda dalam gambar
13. Ciptakan dan perlihatkan album foto Anda, dan...
14. Hapus teman yang menyebalkan.

Bagi teman-teman yang sudah punya facebook silahkan add saya dan bagi yang belum silahkan join facebook... klik "Join Facebook Saya" di pojok kanan atas blog ini atau copy paste link di bawah ini :
http://www.facebook.com/profile.php?id=1032451244

http://rusdygunawan.blogspot.com

Tidak ada komentar: